Beranda / Berita / Youtuber Medan Sonupaii Terima Donasi Rp 100 Juta Dari Pakar Trading Untuk Bantuan PPKM

Youtuber Medan Sonupaii Terima Donasi Rp 100 Juta Dari Pakar Trading Untuk Bantuan PPKM

Jum`at, 30 Juli 2021 16:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh -  Youtuber sukses asal Medan, Sonupaii atau yang dikenal dengan Mak Karbol, berhasil mengalang donasi untuk bantuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), senilai Rp 100 juta.

Sonupaii mengatakan, awalnya ia sempat melelang helem kesayangannya dan penawaran tertinggi harganya jatuh sebesar Rp 95 juta. Namun disaat sedang siaran langsung di Instagram, maka datanglah seorang pakar trading yang bernama Junaidi alias Nodie Wak Genk.

“Jadi pada saat siaran langsung di Intagram, maka datanglah Junaidi atau yang dikenal dengan sebutan Nodie Wak Genk, ia merupakan pakar trading dan juga menetap di Medan, serta menyalurkan uang pribadinya sebesar Rp 100 juta,” ujar Sonupaii kepada dialeksis.com, Jumat (30/7/2021).

Sonupai menambahkan, sehingga dirinya langsung mentransfer donasinya tersebut ke rekening donasi dan mengapa dirinya tidak menyalurkan langsung bantuan itu, karena ia sedang berada di Aceh.

“Saat ini Nodie Wakgenk sedang berada di Aceh, sehingga tidak bisa ikut bergabung bersama kita untuk menyalurkan bantuan tersebut,” tutur Sonu Paii.

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda