Beranda / Berita / Video Aksi Pengemis Viral Terciduk Kamera di Sosmed

Video Aksi Pengemis Viral Terciduk Kamera di Sosmed

Minggu, 08 Mei 2022 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Viral Aksi Pengemis Terciduk Kamera. Sumber : Instagram@terangmedia


DIALEKSIS.COM | Nasional - Video aksi seorang pengemis terciduk kamera viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. "Terciduk kamera pengemis ini diduga menyembunyikan tangannya d kaosnya" tulis terangmedia pada caption video unggahannya, Minggu (8/5).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang pengemis sedang melakukan aksinya. Tampak pengemis mengenakan topi, tongkat dan kantong kresek ditaru digamtungkam di lehernya.

Ia terlihat berjalan pelan dan sedikit pincang dibantu dengan tongkat di tangan kanannya. Sementara itu tangan kirinya tampak buntung. Yang terlihat potongan kaos tanpa lengan.

Namun, aksi pengemis ini terciduk oleh si perekam dengan membuat zoom posisi tangan kiri pengemis. Ternyata tampak ada bentuk tangan di dalam kaos yang dipakai pengemis. Namun belum bisa dipastikan apakah kondisi tngan itu cacat atau memang sehat.

Namun, dalam unggahan video itu belum diketahui sosok pengemis, waktu, tempat aksi pengemis ini di mana tempatnya. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait [viva.co.id].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda