Beranda / Berita / Tim Gabungan Imbau Masyarakat di Kawasan Pasar Inpres Pakai Masker

Tim Gabungan Imbau Masyarakat di Kawasan Pasar Inpres Pakai Masker

Rabu, 11 Mei 2022 20:20 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : ASYRAF

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi mengimbau masyarakat di kawasan Pasar Inpres, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe untuk memakai masker, Selasa (10/5/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sebelumnya personel gabungan TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Lhokseumawe serta petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe melaksanakan apel di halaman kantor Satpol PP-WH.

Kemudian, lanjutnya, personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan berpatroli memantau penerapan prokes di kawasan Pasar Inpres, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Sasaran dalam operasi tersebut, kata Salman, yaitu masyarakat baik pengguna kendaraan maupun yang sedang berada di warkop serta para pedagang di sepanjang jalan Listrik.

“Secara persuasif dan humanis, petugas mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, bagi yang tidak membawa masker, petugas juga memberikan masker,” ujar Kasi Humas.

Tidak hanya sosialisasi prokes, sebut Kasi Humas, personel gabungan turut mensosialisasikan program vaksinasi, bahwa vaksin aman dan halal serta titik “ titik Gerai Vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kasi Humas menambahkan, Operasi Yustisi di wilayah Kota Lhokseumawe terus dilakukan secara rutin sebanyak tiga kali dalam satu hari. Yaitu, pagi, sore dan malam hari. “Ini sebagai upaya untuk mencegah lonjakan Omicron,” pungkasnya. (ASY)


Keyword:


Editor :
Teuku Pondek

riset-JSI
Komentar Anda