Beranda / Berita / Terkuak Rupanya Bercak Darah Dijembatan Awe Geutah Darah Dari Seorang Perempuan

Terkuak Rupanya Bercak Darah Dijembatan Awe Geutah Darah Dari Seorang Perempuan

Senin, 14 Maret 2022 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

Foto: ist


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Sebuah fakta baru terungkap dalam musibah ambruknya jembatan penghubung Awe Geutah- Teupi Reudep Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Senin (14/3/2022).

Fakta baru tersebut dimana bercak darah manusia yang menempel di jembatan tersebut diduga kuat darah yang keluar dari seorang anak gadis yang mengalami pendarahan akibat keguguran.

Munazir warga setempat mengatakan anak gadis tersebut didampingi cowoknya sempat datang ke Polindes Keude Asan untuk mencari obat. Setelah mengambil obat saat melewati jembatan mengalami pendarahan. Akhirnya gadis tersebut sembunyi di semak-semak hutan disebuah bukit di dekat jembatan tersebut.

"Info demikian ada warga yang melihat ketika mereka datang ke Polindes,"cerita Munazir.

Warga pun melakukan pencarian.Gadis yang masih berstatus pelajar tersebut akhirnya ditemukan dalam kondisi lemah akibat pendarahan oleh warga sekitar 500 meter dari jembatan. "Saat ini gadis tersebut sedang mendapatkan penangganan medis. Sementara cowoknya sudah melarikan diri,"ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan Dialeksis.com belum mendapatkan keterangan resmi dari Polisi. Kapolsek Peusangan Iptu Abdul Mufakhir, SH dan Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Arief Sukmo Wibowo SIK dihubungi Dialeksis.com belum terhubung. (Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda