Beranda / Berita / Sri Mulyani Ungkap 3.000 Pegawainya Terpapar COVID-19

Sri Mulyani Ungkap 3.000 Pegawainya Terpapar COVID-19

Senin, 24 Mei 2021 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan sebanyak 3 ribuan pegawainya sudah pernah terpapar virus Corona (COVID-19). Yang memprihatinkan, 67 di antaranya meninggal dunia.

"Kita sebagai institusi dan kita sebagai individu tidak juga terlepas dari ancaman COVID-19, 67 jajaran di Kementerian Keuangan meninggal dunia. Anda barangkali kenal, ada yang satu kantor, ada yang pernah satu angkatan, satu jawatan dan itu adalah keluarga Kementerian Keuangan," katanya dikutip dari siaran di saluran YouTube Direktorat Jenderal Pajak, Senin (24/5/2021).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu menyampaikan hal tersebut dalam acara peresmian organisasi dan tata kerja baru instansi vertikal DJP. Pada kesempatan itu dia juga menyebut 3 ribuan pegawainya pernah positif COVID-19.

"Jadi kita sebagai individu, personal juga dihadapkan pada kekhawatiran ancaman COVID. Namun kita sebagai individu yang bekerja di Kementerian Keuangan harus bekerja ekstra keras untuk menolong perekonomian dan masyarakat yang terancam," papar Sri Mulyani Indrawati.

Pada kesempatan itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya karena telah berjuang dan berkorban untuk terus menjaga Indonesia.

"Jadi saya ingin menekankan kepada kita semua ayo kita bersama-sama menjaga kebersamaan, kekompakan karena kalau negara dan rakyat serta ekonomi belum pulih maka keuangan negara akan sulit pulih kembali," tambah Sri Mulyani Indrawati.

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda