Beranda / Berita / Single Raffa Affar Tembus 36 Juta Viewers, Booming ke Mancanegara

Single Raffa Affar Tembus 36 Juta Viewers, Booming ke Mancanegara

Kamis, 09 Juni 2022 19:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Ist


DIALEKSIS.COM | Soki - Singlenya booming di Indonesia dari Aceh hingga Papua bahkan Singapura, Malaysia, dan Brunei Darusalam, nama Raffa Affar mulai jadi popular. Pendatang baru di industry music tanah air sekaligus Youtuber musik dan selebgram ini nyanyikan lagu ciptaan Ayu Rizki Yani berjudul “Single Cinta Sampai Mati.” 

Melalui label Botram Media Entertainment di Youtube sekitar 4 bulan lalu, jumlah viewersnya sudah mencapai 36 juta lebih viewers. Hal ini merupakan pencapaian terbaik bagi solois muda kelahiran Jakarta, 31 Mei 2002 ini. 

“Alhamdulillah semua ini berkat doa dan support dari orang tua, label musik, para media, dan pastinya pecinta musik serta para penggemar aku,” ujar cowok keren yang punya follower 870 Ribu di InstaGram dan 1,3 Juta subscriber di You Tube, kepada awak media di BLW Coffee yang berlokasi dikawasan Geger Kalong kota Bandung, Jawa Barat.

Lelaki yang dikenal santun dan religius itu termasuk pendatang baru musik berusia muda dengan multi talenta dan multi genre musik di dunia show biz tanah air. 

“Saat ini, selain aku bisa mambawakan lagu dengan berbagai genre musik, beberapa waktu lalu aku juga baru menyelesaikan syuting film yang akan tayang di platform aplikasi. Insyaallah semuanya berjalan sukses di bidang entertainment, aku akan mengeksplor semua kemampuan yang ada dalam diri aku,” jelas lelaki lulusan SMA itu, anak pasangan dari Mukmin Saputra dan Juanih.

“Alhamdulillah, single Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan Raffa Affar sangat hits dan booming di Indonesia hingga dibeberapa negara kawasan Asia lewat TikTok, You Tube, dan platform digital musik lainnya. Ia bagian dari artis newcomer unggulan kita yang punya masa depan membanggakan untuk Indonesia,” tambah Hermawan CEO Botram Media Entertainment [pikiran-rakyat.com].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda