Beranda / Berita / Sedan Tabrak Minibus L300, Ringsek

Sedan Tabrak Minibus L300, Ringsek

Sabtu, 27 Januari 2018 22:10 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : benny
Mobil sedan corolla menabrak minibus L300 di depan sebuah warung kawasan wisata Saree, Kecamatan Lembah Selawah, Aceh Besat, Sabtu (27/1) malam.

DIALEKSIS.COM, Jantho - Mobil sedan corolla menabrak minibus L300 di depan sebuah warung kawasan wisata Saree, Kecamatan Lembah Selawah, Aceh Besar, Sabtu (27/1) malam. Kedua kendaraan rinsek. Namun sopir sedan warna biru hanya mengalami luka ringan.

Kejadian sekitar pukul 20.20 WIB persis di depan warung Gadjah Indah, Saree. Tiba-tiba satu unit sedan warna biru dengan kecepatan sedang, menyeruduk minibus yang tengah diparkir, lalu menghantan tiang papan neon box warung hingga miring. Orang-orang yang sedang makan dalam warung panik saat mendengar suara gesekan ban mobil yang direm.

Tidak ada korban dalam peristiwa itu, kecuali sopir sedang yang mengalami luka ringan. saksi mata, Nofriadi, mengaku kaget saat melihat sedan menabrak gerobak warkop dan papan neon disertai suara gesekan ban yang direm. Diduga pengemudi sedan itu hilang kendali.

Kedua kendaraan tidak bisa diikenali nomor plat polisi akibat copot, mengalami ringsek. Sedan rusak berat bagian depan, sedang minibus L300 penyot di bagian belakang.

Keyword:


Editor :
Ampuh Devayan

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda