Beranda / Berita / Satu Unit Rumah Terbakar di Samudera, Polisi Amankan TKP

Satu Unit Rumah Terbakar di Samudera, Polisi Amankan TKP

Minggu, 08 Oktober 2023 18:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Satu unit rumah semi permanen di Desa Keude Geudong, Kecamatan Samudera, Aceh Utaraterbakar, Sabtu (7/10/2023) sekira pukul 17.15 WIB, polisi amankan TKP.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri mengatakan, rumah tersebut merupakan milik Mahdalena (28) warga Dusun Babah Lueng.

"Pemilik rumah melihat api berasal dari dari kamar dan langsung menjalar ke bagian atas plafon dengan cepat hingga membakar seluruh isi rumah," ujarnya.

Selanjutnya, kata kapolsek, pemilik rumah meminta pertolongan kepada warga lainnya yang berada di lokasi. Personel Polsek Samudera yang mengetahui informasi tersebut langsung menuju ke TKP dan menghubungi pemadam.

"Tidak lama kemudian, dua unit armada pemadam kebakaran Pemkab Aceh Utara tiba di TKP, api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 18.30 WIB," pungkasnya.

AKP Saiful Bahri menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian diperkirakan mencapai Rp80 juta. "Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik," jelasnya.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda