Beranda / Berita / Satgas Covid 19 Abdya Operasi Yustisi Prokes di Masyarakat

Satgas Covid 19 Abdya Operasi Yustisi Prokes di Masyarakat

Minggu, 04 Oktober 2020 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: Humas KodamIM]

DIALEKSIS.COM | Abdya - Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah binaan sekaligus memutus penyebaran virus corona atau Coronavirus Disease (COVID-19).

Seperti yang dilakukan Anggota Koramil 02/Kuala Batee yang dipimpin oleh Kapten Inf Izhar (Danramil) bekerja sama dengan Muspika, Dinas Kesehatan, Anggota Polsek terus menerus berupaya untuk menyampaikan himbauan physical distancing (jaga jarak sosial), pola hidup sehat dan hindari kerumunan guna memutus mata rantai penularan Covid 19.

Danramil 02/Kuala Batee Kapten Inf Izhar yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan," Khususnya di Kecamatan Kuala Batee kami masih banyak menemukan masyarakat yang tidak juga mau mengikuti Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu dalam penggunaan masker.

Hari ini kami mendapatkan sebanyak 47 Orang yang tidak menggunakan masker baik pengguna jalan, maupun ditempat keramaian.

Berbagai macam tindakan yang kami berikan seperti, Push Up, Membaca Surat Pendek, Mengutip Sampah dan tindakan lainnya

Lanjutnya, Kami selaku Muspika berharap agar kedepannya masyarakat mau dan menjadikan penggunaan masker sebagai kebutuhan yang harus kita laksanakan guna sebagai upaya dalam mencegah penularan Covid 19," Ujar Kapten Izhar [*].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda