Beranda / Berita / Sandiaga Buka Peluang Duet Prabowo-Amien Rais di Pilpres 2019

Sandiaga Buka Peluang Duet Prabowo-Amien Rais di Pilpres 2019

Selasa, 12 Juni 2018 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Wacana Prabowo-Amien Rais dimunculkan Sandiaga Uno untuk pilpres 2019. (Foto: Detikcom/Rengga Sencaya)

 DIALEKSIS.COM - Jakarta | Koordinator Tim Pemenangan Pilpres 2019 Partai Gerindra Sandiaga Uno membuka kemungkinan duet Prabowo Subianto dan Amien Rais di Pemilihan Presiden 2019.


"Dalam politik semua sangat cair dan sangat possible," kata Sandi saat ditemui usai acara buka bersama wartawan Balai Kota di Jakarta Pusat, Senin (11/6) malam.


Sandi berucap Gerindra sangat mengagumi Amien sebagai Bapak Bangsa, Bapak Reformasi. Perjuangan Amien saat era reformasi, kata Sandi, banyak menginspirasi Gerindra hingga saat ini.



Sandi belum bisa bicara banyak terkait hal ini. Gerindra, ucapnya, akan membicarakan langkah ke depan dengan rekan koalisi.

Mereka akan mempertimbangkan apakah duet ini bisa mengusung percepatan pembangunan dari pemerintah yang berfokus pada pembangunan ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dam fokus pada biaya hidup yang semakin tinggi.

"Di usianya yang sudah senior, dia [Amien] memikirkan bangsa, terinspirasi Mahatir [Perdana Menteri Malaysia], tapi demi kemajuan bangsa harus kita apresiasi. Tentunya nanti mitra koalisi akan memastikan," imbuh Sandi.

(CNN Indonesia)

Keyword:


Editor :
HARISS Z

riset-JSI
Komentar Anda