Beranda / Berita / Sandiaga Ajak Pengusaha Malaysia Investasi di Sabang

Sandiaga Ajak Pengusaha Malaysia Investasi di Sabang

Senin, 03 Mei 2021 10:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengundang perusahaan Malaysia, Boustead Group, untuk berinvestasi di Pulau Sabang, Aceh.

Hal itu diungkapkan Sandiaga dalam unggahan akun @sandiuno pada Minggu (3/5). Dalam unggahan tersebut, Sandiaga tampak menelepon seseorang yang ia sapa 'Datuk'.

Ia mengajak Boustead Group untuk mengembangkan lokasi yang menonjol dan strategis di Sabang dan Langkawi, Malaysia sehingga pariwisata dan ekonomi kreatif bisa pulih kembali.

"Saya selalu percaya bahwa di balik setiap silaturahim, selalu terbuka pintu rezeki. Kali ini melalui WA saya terhubung dengan sahabat lama saya dari Malaysia, seorang pengusaha yang mapan. Saya mengundang beliau untuk berinvestasi di Kota Sabang," ujar Sandiaga dalam unggahan tersebut.

Ia berharap kolaborasi itu bisa membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif serta memulihkan perekonomian.

"Alhamdulillah, beliau menyambut baik tawaran saya. Mudah-mudahan segera terwujud, dan insya Allah investasi ini akan menciptakan banyak lapangan kerja untuk masyarakat di Kota Sabang," ujarnya.[CNN Indonesia]

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda