Beranda / Berita / Raih Gelar Doktor Cumlaude, Sayuti Abubakar Siap Pimpin Lhokseumawe

Raih Gelar Doktor Cumlaude, Sayuti Abubakar Siap Pimpin Lhokseumawe

Jum`at, 14 Juni 2024 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : biyu


Sayuti Abubakar, calon Walikota Lhokseumawe periode 2024-2029, menorehkan prestasi meraih gelar Doktor Ilmu Hukum berpredikat Cumlaude di Universitas Trisakti. Foto: for Dialeksis.com


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Sayuti Abubakar, calon Walikota Lhokseumawe periode 2024-2029, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar Doktor Ilmu Hukum berpredikat Cumlaude di Universitas Trisakti pada Jumat (14/6/2024). Pencapaian ini melengkapi jenjang pendidikan S3-nya dan menjadi bukti dedikasi serta kerja keras dalam pengembangan akademiknya yang luar biasa.

Di usia yang tergolong muda, Abubakar berhasil membuktikan kemampuannya dalam dunia akademis.

"Prestasi ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk terus mengembangkan diri dalam bidang pendidikan," ujar Hendri Yuzal kepada Dialeksis (14/06/2024).

Selain unggul di bidang akademik, Abubakar juga dikenal sukses dalam karier profesionalnya sebagai pendamping hukum. Ia merupakan pemilik Sayuti Abubakar & Partners Lawfirm, yang telah membuktikan kiprahnya dalam dunia hukum.

Dengan latar belakang akademis dan profesional yang kuat, Abubakar kini mendeklarasikan diri sebagai Calon Walikota Lhokseumawe 2024-2029.



"Kita berharap prestasi ini dapat menjadi momentum bagi Sayuti untuk melakukan perubahan di Kota Lhokseumawe menuju masa depan yang lebih baik," tambah Hendri, sahabat karib dan teman seperjuangan Abubakar yang hadir dalam prosesi wisuda.

Pencapaian doktoral Abubakar, menurut Hendri dipandang sebagai modal penting dalam upayanya memimpin Lhokseumawe. Masyarakat kini menanti langkah-langkah konkret dari Abubakar dalam mewujudkan visi pembangunan kota yang lebih maju dan sejahtera.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda