Beranda / Berita / Polresta Banda Aceh Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Polresta Banda Aceh Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Senin, 01 Juli 2024 21:15 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Ratnalia

Acara kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Senin (1/7/2024). Foto: Diskominfo Banda Aceh


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di halaman Mapolresta Banda Aceh, Senin (1/7/2024). Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Fahmi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Polri dalam melaksanakan tugasnya, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau juga menekankan pentingnya peningkatan profesionalisme anggota Polri di wilayah Banda Aceh.

"Hari Bhayangkara bukan hanya sekadar peringatan, tapi momentum bagi kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi penggerak ekonomi rakyat dengan menciptakan situasi yang kondusif bagi aktivitas ekonomi di Kota Banda Aceh," ujar Kombes Pol Fahmi kepada Dialeksis.com (01/07/2024).

Saat di acara tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP WH Kota Banda Aceh, Muhammad Rizal, S.STP, M.Si, turut hadir dalam upacara tersebut. Rizal menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-78 kepada Polri dan berharap Polri semakin profesional dan presisi dalam melaksanakan tugasnya.

"Atas nama seluruh jajaran Satpol PP WH Kota Banda Aceh, saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 kepada seluruh insan Polri. Semoga Polri semakin profesional, presisi, dan terpercaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Rizal.

Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Polresta Banda Aceh ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Banda Aceh, para pejabat utama Polresta Banda Aceh, serta tamu undangan lainnya.

Usai upacara, Polresta Banda Aceh menyelenggarakan serangkaian kegiatan sosial, termasuk pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan pencanangan program 'Polisi Sahabat Masyarakat', sebagai wujud komitmen Polri dalam melayani masyarakat."

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda