Beranda / Berita / Pertamax Jadi Andalan, Pertamina Apresiasi Pelanggan Melalui Promo

Pertamax Jadi Andalan, Pertamina Apresiasi Pelanggan Melalui Promo

Selasa, 09 April 2024 21:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Petugas SPBU sedang mengisi Pertamax 92. [Foto: Pertamina]

DIALEKSIS.COM | Sumsel - Pertamina terus berupaya memastikan pasokan BBM di seluruh Indonesia aman selama arus mudik dan balik Lebaran 2024. Upaya ini didukung oleh seluruh lini bisnis Pertamina, termasuk Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel. Tren konsumsi bahan bakar minyak (BBM) terutama di wilayah Sumatera bagian selatan menunjukkan peningkatan signifikanProduk Pertamax yang jadi primadona selama arus mudik 2024 mengalami peningkatan mencapai 64% dari rata-rata normal.

"Pertamina Sumbagsel menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat atas pilihan BBM yang berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series untuk mesin kendaraannya selama perjalanan mudik," kata Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, melalui siaran pers, Selasa (9/4/2024).
Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Petrus Ginting menyatakan, sebagai ajang apresiasi untuk pelanggan setianya, Pertamina Patra Niaga juga kembali menyediakan loyalty program bagi pelanggan setia produk-produk berkualitas Pertamina.

"MyPertamina Tebar Hadiah (MTH) 2024 kembali hadir untuk pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series, Dex Series, dan Bright Gas melalui MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan," ujar Irto. Selain itu, imbuh Irto, terdapat beberapa promo loyalty MyPertamina yang dapat dinikmati oleh masyarakat pada bulan April 2024.

Promo tersebut di antaranya Kirim THR E-Voucher MyPertamina gratis E-Voucher Rp50.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku, dapatkan Promo Istimewa Akhir Pekan Ramadhan dan Idulfitri berupa Double Points setiap hari Sabtu, dan Bonus E-Voucher MyPertamina senilai Rp15.000 setiap hari minggu untuk pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series.

Untuk informasi mengenai produk, maupun promo MyPertamina yang sedang berlangsung, masyarakat dapat mengakses halaman website https://mypertamina.id/promo-event, atau dapat menghubungi Pertamina Call Center 135. [*]

Keyword:


Editor :
Ponzay

riset-JSI
Komentar Anda