Beranda / Berita / Pemuda Abdya Dukung Herry Sunanda Maju di Pilkada

Pemuda Abdya Dukung Herry Sunanda Maju di Pilkada

Kamis, 27 Juni 2024 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : ARN

DIALEKSIS.COM | Abdya - Kalangan anak muda di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyatakan siap memberikan dukungannya kepada Herry Sunanda untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Dukungan ini didasari oleh track record Herry sebagai pengusaha sukses yang dikenal kreatif dan energik.

Reza Muliadi seorang pemuda Abdya, mengatakan bahwa sosok Herry Sunanda sangat cocok memimpin Tanoh Breuh Sigupai ke depan, alasan tersebut dinilai dari figur Herry yang telah terbukti dapat membawa perubahan.

"Kami melihat Pak Herry sebagai figur yang bisa membawa perubahan positif bagi Abdya, Pengalaman beliau sebagai pengusaha sukses bisa menjadi modal penting dalam memajukan daerah kita," ujar Reza kepada awak media Kamis (27/06/2024).

Selain prestasinya di dunia bisnis, kepedulian Herry Sunanda terhadap isu-isu sosial dan kemanusiaan juga menjadi pertimbangan dukungan para pemuda, hal ini dibuktikan dengan di dirikannya Yayasan Herry Center, sebuah lembaga yang fokus pada kegiatan sosial dan ke Masyarakat Abdya.

"Melalui Herry Center, kami melihat komitmen beliau yang besar untuk membantu masyarakat Abdya. Ini menunjukkan bahwa Pak Herry tidak hanya berbicara, tapi juga bertindak nyata," tambah Reza.

Para kalangan pemuda tersebut berharap dengan latar belakang dan pengalaman yang dimiliki, Herry Sunanda dapat membawa ide-ide positif dan inovatif untuk pembangunan Abdya. Mereka optimis bahwa di bawah kepemimpinan Herry Abdya akan mampu berkembang lebih pesat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Meski demikian kata Reza, keputusan akhir tetap berada di tangan masyarakat Abdya secara keseluruhan. Para pemuda mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan memilih pemimpin terbaik bagi Abdya di Pilkada mendatang.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda