Beranda / Berita / Pedagang ini Ditemukan Meninggal Terduduk di Toilet

Pedagang ini Ditemukan Meninggal Terduduk di Toilet

Selasa, 16 Juli 2019 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Tim medis memeriksa jasad Syamsul Bahri, warga Nagan Raya yang ditemukan dalam sebuah kamar mandi di ruko milikya dengan kondisi meninggal dunia, Senin (15/7/2019) jelang sore. [FOTO: Antara/IST]

DIALEKSIS.COM | Nagan Raya - Syamsul Bahri (52) yang berprofesi pedagang ditemukan meninggal dunia dalam sebuah kamar mandi dengan posisi terduduk di toilet, di ruko miliknya di Desa Parom Keudee Simpang, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Senin (15/7) sore. 

"Jasad korban ditemukan dalam kondisi terduduk di dalam kamar mandi/toilet di dalam rumahnya," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto SIK melalui Kapolsek Seunagan, Iptu Nyak Banta SH MH, seperti dilansir Antara, Senin (15/7/2019) malam.

Temuan jasad korban itu awalnya bermula dari kecurigaan tetangga korban yang melihat bengkel milik almarhum Syamsul Bahri dalam keadaan tertutup dan berbeda dari biasanya.

Warga curiga Karena usaha tersebut tutup sudah menjelang sore hari, lantas berusaha mencari keberadaan korban setelah beberapa kali dipanggil dari luar.

Warga kemudian berusaha masuk ke dalam ruko dengan mendobrak pintu bagian depan. Jasad Syamsul Bahri ditemukan warga dalam kondisi terduduk di atas kloset WC dengan posisi badan menunduk.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dari dokter Puskesmas dan tim Dokkes Polres Nagan Raya, tidak ditemukan bekas luka di tubuh korban atau tanda penganiayaan. Korban Syamsul Bahri diduga meninggal dunia dalam kondisi wajar," kata Iptu Nyak Banta.

Pihak keluarga korban mengakui selama ini almarhum diduga sakit dan mengalami komplikasi penyakit. Syamsul selama ini tinggal seorang diri setelah beberapa tahun sebelumnya bercerai dengan istrinya.

Jasad Syamsul Bahri akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak, imbuh Iptu Nyak Banta.(red/Antara).


Keyword:


Editor :
Makmur Emnur

riset-JSI
Komentar Anda