Beranda / Berita / Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Jadi Tersangka, Saham VIVA-MDIA Merosot

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Jadi Tersangka, Saham VIVA-MDIA Merosot

Kamis, 08 Juli 2021 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Harga saham PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) dan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) melemah pada perdagangan saham hari ini. Emiten Group Bakrie ini ambruk di tengah berita ditetapkannya Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sebagai tersangka kasus narkoba. Ardi sendiri tercatat sebagai wakil presiden direktur VIVA.

Seperti dikutip dari RTI, Kamis (8/7/2021), saham VIVA ditutup pada level Rp 55. Saham VIVA turun Rp 2 atau sebanyak 3,51% dari penutupan di hari sebelumnya pada level Rp 57 per saham.

Padahal, saham VIVA sempat menguat pada perdagangan saham hari ini. Saham VIVA bergerak di antara level Rp 55 hingga Rp 58 per saham.

MDIA juga bernasib sama. Saham MDIA hari ini ditutup pada level Rp 59 per saham, turun Rp 3 atau sebanyak 4,84%. Saham MDIA bergerak di zona merah seharian ini.

Untuk diketahui, Nia Ramadhani dan suami Ardi Bakrie baru saja ditetapkan sebagai tersangka narkoba. Mereka ditangkap kemarin sore.

"Tiga orang ditetapkan jadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers siang ini.

Mereka ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7) pukul 15.00 WIB. Berikut identitas 3 tersangka yang diumumkan polisi:

1. ZN (43), laki-laki, sopir

2. RA (31), perempuan, ibu rumah tangga

3. AAB (42), laki-laki, karyawan swasta

"RA dan AAB adalah suami istri. RA adalah seorang public figure," kata Yusri.

Saat menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 klip sabu seberat 0,78 gram. Ada pula 1 buah bong atau alat isap sabu.[Detik]

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda