Beranda / Berita / Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Berharap Perbuatannya Tak Dicontoh

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Berharap Perbuatannya Tak Dicontoh

Sabtu, 10 Juli 2021 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini jadi tahanan Polres Metro Jakarta Pusat. Keduanya masih menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pihak keluarga dan kuasa hukumnya, Waode Nur Zaina menyambangi Polres Metro Jakarta Pusat pada 9 Juli 2021 malam.

Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disebut sangat baik. Keduanya bahkan berniat untuk menyampaikan ungkapan mereka pada awak media.

Namun Waode mengaku melarang rencana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu. Hal itu karena Nia dan Ardi diminta untuk fokus lebih dulu menjalani pemeriksaannya.

"Seharusnya beliau berdua tadi yang ingin menyampaikan langsung kepada rekan-rekan mengenai apa yang beliau alami," ungkap Waode saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Hanya saja kami sebagai penasihat hukum minta agar biar tenang saja dulu, karena masih ada akan menghadapi beberapa pemeriksaan juga," lanjut Waode.

Meski begitu, Waode menegaskan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berjanji akan menjelaskan perkara yang menyeret nama baik mereka ini.

Kesempatan itu akan dikabari lebih lanjut oleh Waode setelah keduanya selesai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat.

"Jadi nanti Insya Allah kita lihat situasi dan kondisi ke depan seperti apa, nanti beliau berdua akan menyampaikan langsung hal-hal yang terjadi dan yang dialami selama ini," tutur Waode.

Sementara itu, kondisi Nia dan Ardi disebut baik-baik saja. Mereka bahkan masih dapat berkomunikasi dengan baik tanpa terganggu psikisnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga mengaku menyesal telah melakukan hal yang melanggar Undang Undang ini. Keduanya disebut tengah mendapat pelajaran atas perbuatan mereka.

"Yang perlu kami sampaikan adalah tadi kami melihat dengan sesungguhnya betapa ada penyesalan mendalam dari Bapak Ardi dan Ibu Nia karena pada peristiwa ini beliau akhirnya mengalami sampai di proses hukum. Tapi ya Insyha Allah ini akan ada hikmah besar dan akan lebih baik ke depannya," papar Waode.

"(Kondisi) Alhamdulillah baik, kita bisa berkomunikasi dengan baik," lanjutnya.

Selain itu, harapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah agar masyarakat tidak mencontoh perbuatan mereka ini.

"Beliau berharap, Pak Ardi dan Bu Nia, agar semoga siapapun tidak akan ada yang menggunakan narkoba. Tidak akan pernah ada yang coba-coba karena itu sangat-sangat menyengsarakan. Apalagi sampai kemudian ada proses hukum seperti ini," tegas Waode.[Detik]


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda