Beranda / Berita / Masady Manggeng Dukung Penuh Dr Safaruddin dan Zaman Akli Untuk Kemajuan Abdya

Masady Manggeng Dukung Penuh Dr Safaruddin dan Zaman Akli Untuk Kemajuan Abdya

Rabu, 28 Agustus 2024 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Naufal Habibi

Masady Manggeng. [Foto: dokumen pribadi]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dalam suasana politik yang semakin dinamis menjelang Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya), Masady Manggeng, seorang tokoh muda yang dikenal gigih memperjuangkan kepentingan masyarakat, menyampaikan pernyataan yang menegaskan posisinya dalam kontestasi politik di daerah tersebut. 

Melalui sebuah pernyataan resmi, Masady menyampaikan ucapan selamat kepada Dr. Safaruddin, S.Sos, M.S.P, yang telah memilih Zaman Akli sebagai calon Wakil Bupati dalam upaya mewujudkan visi "Arah Baru Abdya Maju".

Dalam pernyataan tersebut, Masady mengungkapkan harapannya agar semangat pasangan Dr. Safaruddin dan Zaman Akli dalam mencapai tujuan pembangunan di Aceh Barat Daya semakin kuat dan tuntas. 

Menurutnya, pemilihan Zaman Akli sebagai pendamping Dr. Safaruddin merupakan langkah strategis yang akan melengkapi upaya percepatan pembangunan di Abdya.

“Saya doakan semoga semangatnya untuk mencapai Arah Baru Abdya Maju semakin lengkap, cepat, dan tuntas,” kata Masady dalam pernyataannya yang dilansir media dialeksis.com, Rabu (28/8/2024).

Tidak hanya mengucapkan selamat, Masady juga menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. (Hc.) Hj. Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh, drh. Irwandi Yusuf, yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepadanya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Barat Daya.

 Ia menyadari bahwa perjalanan politiknya dalam mencapai posisi tersebut tidak lepas dari dukungan berbagai pihak.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr. (Hc.) Hj. Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh drh. Irwandi Yusuf, yang telah memberi kepercayaan dan kesempatan kepada kami sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Barat Daya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Masady juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf dan rasa terima kasih kepada keluarga, sahabat seperjuangan, dan masyarakat Aceh Barat Daya yang selama ini telah mendukung dan memperjuangkan dirinya. 

Ia mengakui bahwa tanpa dukungan tersebut, perjalanan politiknya tidak akan bisa sejauh ini. 

“Permohonan maaf sekaligus terima kasih tak terhingga kepada keluarga, sahabat seperjuangan, dan masyarakat Aceh Barat Daya yang selama ini telah ikut berpartisipasi menyuarakan dan memperjuangkan saya,” ungkapnya.

Dalam semangat kebersamaan, Masady juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap solid dan bersatu dalam mengawal serta memenangkan pasangan Dr. Safaruddin dan Zaman Akli dalam Pilkada yang akan datang. 

Ia menegaskan bahwa tugas utama mereka adalah berikhtiar dan bahwa hasil akhirnya adalah kehendak Allah SWT.

“Tugas kita sebatas berikhtiar, Allah jua-lah yang Maha Berencana. Jangan sampai hal-hal kecil merusak cita-cita yang besar,” pungkasnya.[nh]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda