Beranda / Berita / Liga Inggris: Man Utd Ditahan Imbang Aston Villa

Liga Inggris: Man Utd Ditahan Imbang Aston Villa

Minggu, 16 Januari 2022 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +

(REUTERS/PHIL NOBLE)


DIALEKSIS.COM | Olahraga - Penyerang Manchester United, Anthony Martial membantah komentar Ralf Rangnick yang mengatakan ia menolak untuk bermain. Martial tidak masuk dalam skuad Man Utd saat ditahan imbang Aston Villa 2-2 pada pekan ke-22 Liga Inggris di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB. Pemain asal Prancis itu memang santer dikabarkan ingin meninggalkan The Red Devils.

Martial yang absen di laga ini lantas membantah menolak untuk bermain seperti klaim Rangnick usai laga Villa vs Man Utd. Melalui Instastory Instagram miliknya, mantan pemain AS Monaco itu menegaskan tidak akan pernah menolak bermain untuk Man Utd.

"Saya tidak akan pernah menolak bermain untuk Man United. Saya sudah berada di sini selama 7 tahun. Saya tidak pernah tidak menghormati dan tidak akan pernah tidak menghormati klub maupun fan," tulis Martial seperti dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya Rangnick mengaku Martial tidak ingin ambil bagian di pertandingan Villa vs Man Utd. Alasan itu yang membuat Martial tidak dibawa oleh Rangnick dalam lawatan ke markas Villa di Birmingham.

"Dia tidak ingin berada di skuad. Normalnya dia ada di skuad, tetapi dia tidak mau. Itulah alasan mengapai dia tidak ikut dengan kami kemarin [Jumat]," kata Rangnick memberikan alasan absennya Martial.

Pihak Man Utd dilaporkan bersedia meminjamkan Martial ke klub lain. Syaratnya klub peminat mengeluarkan sejumlah uang sesuai skema peminjaman pemain dan siap menanggung seluruh gaji Martial.

Martial bergabung dengan Man Utd pada 1 September 2015. Penyerang berusia 26 itu terikat kontrak bersama tim yang bermarkas di Old Trafford hingga 30 Juni 2024 [cnnindonesia.com].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda