Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Lagi! Bom Meledak di Sidoarjo

Lagi! Bom Meledak di Sidoarjo

Minggu, 13 Mei 2018 23:04 WIB


Ilustrasi


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Sebuah ledakan kembali terjadi di Jawa Timur, Minggu (13/5/2018). Lokasi tepatnya yakni di sebuah rusunawa yang ada di wilayah Taman, Sidoarjo. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, ledakan bersumber dari salah satu unit di rusun tersebut. "Benar bahwa ada ledakan lagi di Sidoarjo," ujar Iqbal saat dikonfirmasi, Minggu malam sebagaimana dilansir kompas.

Garis polisi dipasang di Rusunawa belakang Polsek Taman Sepanjang, Sidoarjo (Syaiful/Okezone)Garis polisi dipasang di Rusunawa belakang Polsek Taman Sepanjang, Sidoarjo (Syaiful/Okezone)

Dilansir detik.com,  Seorang pria disebut terluka parah terkena ledakan bom di unit Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Jawa Timur. Selain itu, seorang anak kecil juga dikabarkan mengalami luka.

Kasmadi, seorang saksi mata mengaku melihat anak kecil tersebut. Dia menyebut ledakan di Blok B sekitar pukul 20.00 WIB. Para korban itu disebut Kasmadi masih bernapas dan dibawa ke rumah sakit. (Kompas/detik.com)

Editor :
HARIS M

Komentar Anda