Beranda / Berita / Kyriad Muraya Berbagi Takjil di Taman Edukasi Pemulung

Kyriad Muraya Berbagi Takjil di Taman Edukasi Pemulung

Sabtu, 25 Mei 2019 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Karyawan Kyriad Muraya Hotel Aceh menyerahkan takjil kepada anak-anak di Taman Edukasi Pemulung, Gampong Jawa, Banda Aceh, Jumat (24/5/2019). (Foto: IST)

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 1440 H, Kyriad Muraya Hotel Aceh berbagi takjil berbuka puasa kepada anak-anak di Taman Edukasi Anak Pemulung, di Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Jumat (24/5/2019).

Staf Kyriad Muraya Hotel Aceh tiba di lokasi sekitar pukul 16.30 WIB saat anak-anak sedang shalat Ashar berjamaah. Penyerahan 50 kotak takjil pun dilakukan kepada anak-anak pemulung itu selepas shalat berjamaah, yang diwakili para sukarelawan pengajar di Taman Edukasi Anak Pemulung.

"Kegiatan bagi-bagi takjil untuk buka puasa bersama ini memang sudah sejak tahun lalu kami laksanakan dan tahun lalu pun kami juga membagikannya di Taman Edukasi Anak Pemulung Gampong Jawa. Hal ini sudah seperti agenda rutin bagi kami untuk mengunjungi anak-anak di sini," ujar HR Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Andi Munandar, dalam siaran pers diterima Dialeksis.com.

Anak-anak yang berkumpul di Taman Edukasi Anak Pemulung merupakan kumpulan anak-anak yang orang tuanya berprofesi sebagai pemulung dan bertempat tinggal di sekitar taman edukasi tersebut.

Di tengah keterbatasan, mereka berkumpul di Taman Edukasi yang berupa balai tersebut untuk mengaji dan belajar setiap harinya.

"Dengan 50 kotak takjil yang diberikan hari ini oleh Kyriad Muraya Hotel Aceh, maka kegiatan mereka bertambah dengan berbuka puasa bersama," sebut Andi.(red/rilis)


Keyword:


Editor :
Makmur Dimila

riset-JSI
Komentar Anda