Beranda / Berita / Kronologi Gudang Logistik Pertamina di Rantau Terbakar

Kronologi Gudang Logistik Pertamina di Rantau Terbakar

Jum`at, 16 April 2021 19:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Ist


DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Gudang logistik Pertamina di Rantau, Aceh Tamiang terbakar. Tim PKD Rantau Field bergerak cepat saat terjadi kebakaran di satu unit gudang non-aktif tersebut.

Manajer Relation Pertamina Subholding Upstream Regional 1 Handri Ramdhani mengungkapkan kebakaran terjadi di tempat penyimpanan plastik dan karton bekas. Handri juga memastikan jika lokasi jauh dari pemukiman warga.

"Alhamdulillah api berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.30 WIB. Namun demikian, guna memastikan tidak muncul api lagi, personil masih berjaga-jaga di sekitar lokasi," kata Handri dalam keterangan resmi diterima Dialeksis.com.

Menurut Handri, penyebab kebakaran masih dalam penyidikan tim PKD. Kemudian untuk jumlah kerugian masih dalam proses pendataan.

Dia menyebut tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. 

"Sementara ini kami fokus pemadaman dan pendinginan area gudang. Dan dapat kami pastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," tambah dia.

Pertamina EP Field Rantau, merupakan salah satu lapangan yang masuk dalam area Regional 1 Pertamina Subholding Upstream. []

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda