Beranda / Berita / Korem 011 Lilawangsa Litper Personel TNI Jabatan Strategis

Korem 011 Lilawangsa Litper Personel TNI Jabatan Strategis

Jum`at, 02 Februari 2018 21:11 WIB

Font: Ukuran: - +

Tim  Seksi Intelijen Korem 11/LW sedang melakukan litper terhadap prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI untuk menduduki jabatan strategis. di Aula Yudha Makorem, Jumat (2/2/2018). (foto:Penrem 011/LW)


DIALEKSIS.COM , Lhokseumawe | Satuan Korem 011/Lilawangsa mengelar kegiatan Penelitian Personel (Litpers) terhadap 70 prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI untuk menduduki jabatan strategis.

Penelituan personel yang menduduki jabatan strategis berpangkat Bintara, Tamtama dan ASN TNI Korem 011/Lilawangsa. Mereka diinterviu oleh tim yang diketuai Kepala Seksi Intelijen Korem 011/LW Letkol Inf Surya. Litper berlangsung di Aula Yudha Makorem, Jumat (2/2/2018).

Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, mengatakan penelitian personel prajurit dan ASN TNI merupakan program kerja Korem 011/Lilawangsa di Tahun 2018.

Litpers, kata Agus Firman Yusmono, secara rutin digelar oleh bidang Staf Intel Korem 011/LW di setiap triwulannya. Tujuannya untuk mengetahui latar belakang kehidupan pribadi, sikap hidup, cara pandang seeorang terhadap ideologi, politik, sosial budaya dan pemahaman terhadap Pancasila, UUD 1945, dan terhadap pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Apakah sikap dan perilakunya sudah sesuai dengan nilai, norma dan aturan yang berlaku di TNI Angkatan Darat (TNI-AD)", ujar Danrem, seraya menamabhkan, jabatan yang diberikan adalah sebuah amanah, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung-jawab sesuai jabatan itu.(*)

Keyword:


Editor :
Ampuh Devayan

riset-JSI
Komentar Anda