Beranda / Berita / Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Tim Puslitbang Polri

Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Tim Puslitbang Polri

Senin, 05 Juni 2023 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menyambut kedatangan tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri di ruang kerja Karo SDM, Senin, 5 Juni 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, tim puslitbang tersebut dipimpin Kombes Syahrial yang didampingi konsultan Prof. Suryadi beserta beberapa personel.

Joko menjelaskan, Puslitbang Polri adalah unsur pendukung di bidang penelitian, pengkajian, dan pengembangan pada tingkat Mabes Polri yang berada langsung di bawah Kapolri.

Dalam kegiatannya di Polda Aceh, kata Joko, tim puslitbang yang ikut didampingi Kabid TIK Kombes Teguh Priyambodo Nugroho melakukan pengisian kuisioner tentang penggunaan handy talkie (HT) untuk kesiapan personel menghadapi Pemilu 2024.

"Kedatangan tim Puslitbang Polri dalam rangka penelitian dan evaluasi alat komunikasi berupa HT serta teknis penggelarannya untuk mendukung pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024," ujar Joko, dalam rilisnya, Senin, 5 Juni 2023.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

kip
riset-JSI
Komentar Anda