Beranda / Berita / Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus Beri Cinderamata untuk Media Dialeksis.com

Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus Beri Cinderamata untuk Media Dialeksis.com

Senin, 29 Maret 2021 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +

[IST]

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Bos media online Dialeksis.com, Aryos Nivada bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus yang dalam waktu dekat akan mengisi tugas baru sebagai Wakil Inspektur Kodiklatad.

"Insya Allah silaturahmi dengan Dialeksis.com terus berjalan walau ditugas yang beda dengan sekarang ini," kata Nefra Firdaus saat menerima Aryos di ruang kerjanya di Mabes TNI, jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (29/3/2021) petang.

Pesan Nefra, media online harus dapat bersaing, terutama dalam penyaduran berita namun harus tetap seimbang, karena jangan karena ingin cepat lantas ada pihak yang dirugikan.

"Media online tugasnya memang harus menyanjikan berita cepat, namun harus tetap peduli pada kenyamanan narasumber juga," ujarnya.

Pada pertemuan dan silaturahmi itu, Kapuspen Nefra juga memberikan cinderamata kepada Aryos Nivada, sekaligus menekankan agar Dialeksis harus betul-betul menjadi media yang dapat menyajikan kebenaran infotmasi kepada publik.

Nefra juga menyampaikan agar kerjasama dengan Kadispenad TNI dapat terus berlanjut dimasa mendatang, dan yang terpenting tetap menjadi media yang terverifikasi Dewan Pers, karena itu penting sebagai media yang sudah teruji dan profesional.

"Terima kasih karena Dialeksis telah membantu memaksimalkan informasi dan publikasi kinerja TNI selama ini," ujarnya.

Nefra akan menggantikan Brigjen TNI Suharjono yang dimutasi sebagai Wair Kodiklatad sebagai Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun. Sebagai pengganti Nefra, Panglima TNI menunjuk Kolonel Tatang Subarna dari Pamen Denmabesad menjadi Kadispenad.

Keyword:


Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda