Beranda / Berita / Haeqal Asri Pimpin IOF Aceh 2024-2028

Haeqal Asri Pimpin IOF Aceh 2024-2028

Sabtu, 13 Juli 2024 19:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Arn

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ahmad Haeqal Asri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Indonesia Off-Road Federation (IOF) Aceh periode 2024-2028. Pemilihan ini berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) III IOF Aceh di Portola Grand Arabia Hotel, Banda Aceh, Sabtu, 13 Juli 2024.

Alex Musni Hafas, Ketua Presidium Sidang Musda III IOF Aceh, mengatakan 21 klub yang terdaftar di IOF Pusat hadir sebagai peserta. 

"Demi konsolidasi dan memperkuat barisan offroad Aceh yang sudah terkotak-kotak, semua sepakat hanya mendukung satu calon," ujar Alex, yang juga mantan Ketua IOF Aceh periode 2008-2014.



Haeqal, yang saat ini memimpin PMI Kota Banda Aceh, dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat serta karakter energik dan aktif di bidang kemanusiaan. Alex berharap Haeqal dapat membawa IOF Aceh menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Brigjen TNI Ayi Supriatna, Kasdam IM yang juga menjabat sebagai Plt Ketua IOF Aceh, ditetapkan sebagai tokoh pemersatu offroad Aceh. Ia berpesan agar Haeqal banyak turun dalam pembinaan klub dan merangkul semua komunitas offroad yang tergabung dalam IOF.

Selain memilih ketua, Musda III juga memilih dewan pengawas daerah yang terdiri dari tokoh-tokoh offroad seperti Alex Musni Haffas, Eko Haryono, Syaiful Banta, Mardiansyah Blaga, dan Ipay Nurisman.

Pelantikan pengurus direncanakan pada 8 Agustus 2024 oleh Ketua Umum IOF Pusat, Irjen. Pol. (Purn) Drs. H. Sam Budigusdian, M.H., di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda