Beranda / Berita / Gubernur Jakarta Minta Jakmania Dukung Persija di Liga 1

Gubernur Jakarta Minta Jakmania Dukung Persija di Liga 1

Minggu, 05 September 2021 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto:  Facebook/Anies Baswedan




DIALEKSIS.COM | Nasional - Gubernur Anies Baswedan mengajak para the Jakmania, sebutan untuk pendukung klub sepak bola Persija Jakarta, agar mendukung timnya yang akan bertanding pada laga BRI Liga 1 2021-2022. Anies meminta agar dukungan itu disalurkan dengan tetap berada di rumah. 

Pesan tersebut ia sampaikan dalam sebuah video singkat yang diunggah ke akun Instagram resmi @aniesbaswedan pada Ahad siang, 5 September 2021. “Tunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa the Jakmania adalah pendukung yang benar-benar mencintai Persija dan teladan. Mari kita doakan bahwa perjuangan Persija akan sukses, kita dukung dari rumah,” ujar Anies dalam video tersebut. 

Pertandingan BRI Liga 1 pada Ahad malam, pukul 20.30 WIB nanti, akan mempertemukan PSS Sleman dengan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Pertandingan yang disiarkan melalui Indosiar hari ini merupakan dua laga terakhir pekan pertama. Selain PSS Sleman melawan Persija, akan ada pertandingan antara PSM Makassar melawan Arema FC. 

Asisten pelatih Persija, Sudirman, yakin hasil positif dari laga-laga uji coba yang telah dilewati skuadnya menjadi modal bagus untuk menghadapi pertandingan perdana ini. "Dari laga itu terlihat kekurangan tim sudah mulai bisa teratasi. Tentu ini menjadi modal yang berharga menjelang Liga 1," ujar Sudirman, dikutip dari keterangan Persija di Jakarta, Rabu pekan lalu. 

Beberapa hal dari skuad Persija yang disebutnya membaik seperti kondisi fisik dan kemampuan menekan lawan dalam pertandingan.Kemudian, para pemain "Macan Kemayoran" juga mampu mencetak lima gol dan hanya kemasukan dua gol dalam laga persahabatan tersebut [tempo.co].

Keyword:


Editor :
Redaksi

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda