Beranda / Berita / Gubernur DKI Jakarta Nonton MotoGP di Mandalika, Netizen: Mirip Next Presiden

Gubernur DKI Jakarta Nonton MotoGP di Mandalika, Netizen: Mirip Next Presiden

Minggu, 20 Maret 2022 18:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Photo : Instagram, @aniesbaswedan.


DIALEKSIS.COM | Nasional - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, ternyata menonton juga perhelatan balapan motor MotoGP di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan, Mingggu, 20 Maret 2022. Dengan mengenakan celana jeans biru dan baju putih Anies berpose di daerah Lombok Tengah.

Anies pun berpose dengan menggunakan kacamata hitam. Tentunya, Anies berpose dengan pembalap. Selamat pagi dari Lombok Tengah. Matahari cerah, pemandangan indah dan suasana cerah. Pagi ini bersiap untuk ikut nonton MotoGP," ujar Anies.

"Habis sarapan pagi di tebing, kebetulan jumpa @DiandraGautama dan @Ditto Triananda; mereka pembalap yang juga datang untuk menonton," lanjutnya.

Anies pun mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk menonton MotoGP yang akan berlangsung siang ini di lokasi atau siaran televisi langsung.  "Yuk, di mana pun berada, kita rame-rame nonton MotoGP!," katanya.

Ternyata, ada saja para netizen atau warganet yang berkomentar bahwa Anies merupakan calon presiden pada 2024 mendatang. "Mirip next presiden pak," tulis akun rahadejojo.

"Keren juga pak pakai kacamata item," tulis akun my1130photografi.

"Salam buat ayam Taliwang Pak," tulis ridautari.

[viva.co.id]

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda