Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Berita / Disiplin 3M, Serda Supriadi Sosialisasi Prokes Door to Door

Disiplin 3M, Serda Supriadi Sosialisasi Prokes Door to Door

Kamis, 22 Oktober 2020 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Serda Supriadi sosialisasi protokol kesehatan ke warga binaanya di Desa Aweek Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Kamis (22/10/2020). [Foto: Kodam IM]


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang, sehingga harus membiasakan diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jangan terlalu sering keluar rumah bila tidak penting.

Penularan Covid-19 lebih rentan terhadap orang yang tidak menggunakan masker sehingga harus lebih waspada.

Disamping itu sebagai orang tua kita harus memberikan contoh kepada kaum remaja dan anak-anak agar menyadari manfaat menggunakan masker dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Karena masih banyak warga yang belum menyadari untuk memakai masker, meskipun pemerintah berulang kali memberikan himbauan dan sosialisasi untuk menggunaan masker dikala beraktifitas atau berada di tempat umum.

Babinsa Koramil 17/Jantho Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) ke warga binaanya di Desa Aweek Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Kamis (22/10/2020).

Babinsa menemukan warga yang tidak memakai masker dikala beraktifitas, Serda Supriadi langsung memberikan himbauan agar membiasakan menggunakan masker terutama sedang berada di luar rumah.

"Penularan virus corona sangat serius dan sudah banyak memakan korban. Oleh karena itu ikuti anjuran pemerintah dengan Prokes dalam pencegahan virus corona," tutur Serda Supriadi. [*]

Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda