Beranda / Berita / Cecep Semakin Serius Memastikan Maju di Pilkada Kabupaten Batubara

Cecep Semakin Serius Memastikan Maju di Pilkada Kabupaten Batubara

Minggu, 09 Juni 2024 09:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Biyu

H. Zulkarnain SKM., M.Kes. disapa akrab cecep. Foto: doc pribadi


DIALEKSIS.COM | Asahan - Tahapan Pilkada Batubara tahun 2024 telah berjalan. Berbagai bakal calon bupati Batubara juga sudah bermunculan dan mengambil formulir pendaftaran ke berbagai partai politik.

Salah satu bakal calon bupati Batubara pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang adalah H. Zulkarnain SKM., M.Kes. H. Zulkarnain yang akrab disapa Cecep sudah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra, PKS, PKB, Demokrat, Nasdem, Hanura, dan PSI. Tindakan tersebut, menurut Cecep, merupakan bagian dari ikhtiarnya meraih kepercayaan dan dukungan dari partai politik sebagai kendaraan untuk maju pada Pilkada nanti.

"Saya harus memenuhi syarat untuk dapat maju, kebutuhan sebanyak 8 kursi agar bisa berkompetisi di Pilkada Kabupaten Batubara," ujarnya kepada Dialeksis.com (09/06/2024).

Ketika ditanya mengenai niatnya maju ke arena Pilkada Kabupaten Batubara tahun ini dalam hitungan beberapa bulan lagi, ia menjawab bahwa niatnya bukan hanya sebatas panggilan jiwa selaku putra daerah. Namun, lebih dari itu, banyak masyarakat yang mendukungnya untuk maju dan membuat kemajuan di daerahnya sendiri.

Niat itu, katanya, harus menjadi gerakan bersama masyarakat Kabupaten Batubara agar tujuan bersama memajukan daerah dapat tercapai.

"Terpenting adalah dukungan dari lintas masyarakat di Kabupaten Batubara yang menjadi kunci untuk mewujudkan mimpi bersama membuat perubahan dan pembaharuan bagi daerah tercinta," ungkapnya.

Saat ini, dari informasi yang diterima, sudah mengarah dan hampir bisa dipastikan Partai Gerindra dan PKS akan mendukung Cecep sebagai kendaraan partai agar dapat maju di Pilkada Kabupaten Batubara tahun ini.


Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda