Beranda / Berita / Alumni AKABRI 96 Bagi Sembako Kepada Masyarakat

Alumni AKABRI 96 Bagi Sembako Kepada Masyarakat

Jum`at, 17 September 2021 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Palu -  Giliran alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1996 "Bharatasena" tergugah untuk peduli kepada masyarakat di Sulawesi Tengah yang terdampak pandemi covid 19.  Setidaknya ada lima alumni Akademi Kepolisian (Akpol) dan satu alumni Akademi Militer (Akmil) yang bertugas di Polda Sulawesi Tengah dan Korem 132 Tadulako.

25 tahun pengabdiannya sebagai anggota TNI POLRI mereka turut berbagi guna meringankan beban masyarakat, Bertempat didepan Direktorat Lalulintas Polda Sulawesi Tengah alumni AKABRI 1996 dengan mengangkat tema “25 Tahun Mengabdi, Bharatasena Akabri 1996 Sinergi Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” membagikan sebanyak 1996 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (17/9/2021)

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol Didik Supranoto, S.Ik yang juga alumni Akabri 1996 itu menerangkan bahwa selain membagikan paket sembako juga dilaksanakan vaksinasi massal yang akan di gelar pada tanggal 23 September 2021 mendatang di Millenium Waterpark.

“Kepada masyarakat Kota Palu yang belum divaksin dipersilahkan untuk datang ke millennium waterpark,” imbaunya. Kabid Humas berharap dengan adanya kegiatan tersebut semoga dapat membawa dampak yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kota Palu, pungkasnya. [Rls]

Keyword:


Editor :
Teuku Pondek

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda