Beranda / Berita / Achmad Marzuki Harus Bangun Komunikasi Baik dengan Para Ulama dan Umara

Achmad Marzuki Harus Bangun Komunikasi Baik dengan Para Ulama dan Umara

Jum`at, 08 Juli 2022 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Direktur Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat Aceh (PAKAR), Muhammad Khaidir. [Foto: Dialeksis/ftr]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - PJ Gubernur Aceh, Achmad Marzuki yang baru saja dilantik menjadi harapan besar bagi masyarakat Aceh. Selama masa kepemimpinannya satu tahun kedepan masyarakat Aceh berharap PJ Gubernur Aceh dapat menuntaskan dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan kompleks yang ada di Aceh.  

Salah satunya adalah memberantas angka kemiskinan dan menghapus titel ‘Aceh Provinsi Termiskin di Sumatera’. Dalam hal ini Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat Aceh (PAKAR) menilai tolak ukur kinerja PJ Gubernur Aceh dalam tempo 100 hari kerja menjadi sebuah penilaian.

“PJ Gubernur harus memberikan terobosan-terobosan penting dan capaian-capaian kinerjanya dalam masa kepemimpinannya dalam satu tahun kedepan,” ungkap Direktur Pusat Analisis Kajian dan Advokasi Rakyat Aceh (PAKAR), Muhammad Khaidir.

Dirinya mengatakan bila hal tersebut gagal dipenuhi oleh PJ Gubernur Aceh maka Achmad Marzuki gagal memenuhi kebutuhan masyarakat Aceh.

“Harapannya PJ Gubernur Aceh dapat membangun komunikasi harmonis antara eksekutif dan legislatif serta dengan para ulama dan umara,” ujarnya.

Dirinya menyampaikan jangan sampai ditangan PJ Gubernur Aceh malah menimbulkan masalah baru dikemudian hari. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
Komentar Anda