Beranda / Berita / Aburizal Bakrie Angkat Bicara soal Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Narkoba

Aburizal Bakrie Angkat Bicara soal Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Narkoba

Minggu, 11 Juli 2021 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Pihak keluarga Aburizal Bakrie, generasi kedua keluarga bisnis Bakrie, angkat bicara soal Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie) dan istrinya artis Nia Ramadhani. Keduanya ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Rabu (7/7/2021).

Putra dari pendiri AchmadBakrie, pendiri Grup Bakrie,itumemberikan beberapa respons dalam kasus yang menimpa anak dan menantunya. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya diketahui ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika. Barang bukti berupa 0,78 gram sabu dan bong berhasil disita polisi.

"Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan penegak hukum Polres Jakarta Pusat," ujarLalu Mara, di Polres Jakpus akhir pekan kemarin, dikutip Minggu (11/7/2021).

Lalu Mara mengatakan Nia dan Ardi merupakan korban penyalahgunaan narkoba. Jadi pihak keluarga meminta pelayanan kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku," tuturnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah meminta maaf kepada Aburizal Bakrie karena terlibat narkoba. Aburizal Bakrie dan keluarga disebut telah memaafkan.

"Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini," kata Lalu Mara.

Lalu Mara mengatakan Aburizal Bakriejuga menyampaikan bahwa apa yang dihadapi Ardi dan Nia adalah sebuah cobaan. Dia berharap dapat mengambil hikmah dari kasus tersebut.

"Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang pada puteranya untuk bisa selesai. Beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini," tuturnya.

Ardi Bakriesaat ini menjabat Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) yang mengelola stasiun televisi TvOne (PT Lativi Mediakarya) dan situs berita online Viva (Viva Media baru). Sementara Presiden Direktur VIVA dijabat sang kakak Anindya Novyan Bakrie, juga putra sulung AburizalBakrie.

Di PTBakrie & Brothers (BNBR), induk bisnis Grup Bakrie, Ardi Bakriepun menjabat wakil direktur utama, sementara dirut dijabat Anindya Bakrie. Aburizal Bakrie atau yang kerap disapa Icalyang dikenal sebagai pebisnis sukses dan politisi Golkar.[CNBC Indonesia]

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda