Beranda / Berita / Aceh / Warga Apresiasi Langkah Cepat Polresta Banda Aceh Berhasil Netralisir Kenakalan Remaja

Warga Apresiasi Langkah Cepat Polresta Banda Aceh Berhasil Netralisir Kenakalan Remaja

Minggu, 04 Februari 2024 21:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Nora

Aryos Nivada. [Foto: dok pribadi]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Aryos Nivada selaku warga Banda Aceh mengapresiasi langkah cepat Polresta Banda Aceh dalam memberikan rasa aman atas perilaku kenakalan remaja yang menjadi perhatian dalam beberapa minggu terakhir ini. 

“Langkah ini tidak hanya mengatasi kegelisahan warga, tetapi juga menunjukkan kinerja responsif Polresta Banda Aceh dan jajarannya terhadap fenomena masalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat,” ujar Aryos kepada Dialeksis.com, Minggu (4/2/2024). 

Aryos menyoroti bahwa pemimpin yang mampu mengatasi dan menetralisir kondisi sosial yang tidak kondusif adalah kunci untuk mengembalikan stabilitas masyarakat. 

Menurutnya, langkah positif Polresta Banda Aceh menjadi catatan bahwa hanya dengan kepemimpinan yang kuat, dapat mencapai kondisi sosial yang kondusif.

Selaku Pengamat Politik dan Keamanan, Aryos mengatakan tindakan cepat ini juga dianggap sebagai upaya meminimalisir potensi politisasi terkait pilpres. 

Aryos Nivada menekankan bahwa rentetan kejadian kriminal murni memiliki potensi untuk dikaitkan dengan prakondisi atau kepentingan politik. 

“Oleh karena itu, langkah-langkah pencegahan yang dilakukan oleh Polresta Banda Aceh dan jajarannya sebagai tindakan yang sangat baik untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat selama jalannya Pilpres,” jelasnya. 

Dengan memberikan rasa aman dan kenyamanan, Polresta Banda Aceh diharapkan tidak hanya berhasil menjaga kestabilan masyarakat, tetapi juga mendukung suksesnya pelaksanaan Pilpres, memastikan masyarakat dapat berinteraksi dan beraktivitas di malam hari dengan terjamin.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

kip
riset-JSI
Komentar Anda