Beranda / Berita / Aceh / Walikota Langsa: Siapapun Yang Menjadi Rektor Unsam Maka Harus Berdedikasi Tinggi

Walikota Langsa: Siapapun Yang Menjadi Rektor Unsam Maka Harus Berdedikasi Tinggi

Minggu, 04 Juli 2021 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Walikota Kota Langsa, Tgk. Usman Abdullah, SE [Foto: Ist]


DIALEKSIS.COM | Langsa - Pemilihan rektor baru yang ada di Universitas Samudra Langsa kini tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan mahasiswa dan masyarakat Kota Langsa.

Walikota Kota Langsa, Tgk. Usman Abdullah, SE menyampaikan kepada Dialeksis.com, Minggu (04/07/2021).

“Disini kita melihat dari ketiga calon rektor unsam adalah calon terbaik yang dimiliki Unsam,” ucapnya.

Dirinya mengatakan, semua orang yang ingin memimpin organisasi atau lembaga, pemerintah harus dipimpin orang yang memiliki kemampuan dan wawasan yang luas.

“Dan ketiga calon rektor Unsam ini memiliki kapasitas dan dedikasi tinggi untuk memimpin unsam,” ujarnya.

Tgk. Usman Abdullah atau akrab disapa dengan toke Su’um oleh masyarakat Kota Langsa menyampaikan, untuk menjadi pemimpin dari sebuah lembaga apapun itu harus bisa memprediksi kedepan masa yang akan datang.

“Jadi dengan bisa memprediksi hal-hal kedepannya, kita bisa memprediksi dan mempersiapkan apa yang harus dipersiapkan kedepannya, intinya untuk menjadi pemimpin suatu lembaga harus mempunyai hati, dedikasi dan ke ikhlasan dalam menjalankan lembaga yang akan dipimpin,” jelas toke Su’um.

Tgk. Usman Abdullah mengatakan, kita ketahui bersama Unsam Ini baru menjadi negeri belum belasan tahun, jadi perlu ada kesiapan-kesiapan, Prodi-prodi baru, penataan dan meningkatkan SDM di Unsam, banyak hal yang masih belum ada di unsam itu harus diadakan kedepannya.

“Siapapun calon terpilih rektor unsam yang baru, maka dia adalah rektor terpilih terbaik untuk Unsam,” tutupnya kepada Dialeksis.com

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda