Beranda / Berita / Aceh / Wakil Ketua DPW PPP Aceh: Proyek Multiyear Merupakan Monumental yang Bermanfaat

Wakil Ketua DPW PPP Aceh: Proyek Multiyear Merupakan Monumental yang Bermanfaat

Selasa, 21 Juli 2020 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan(PPP) H. Ihsanuddin Marzuki SE, MM. (Foto: ist/dialeksis.com)


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh “ Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan(PPP) H. Ihsanuddin Marzuki SE, MM mengatakan proyek multiyears merupakan proyek monumental yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Ia berharap, proyek multiyears ini tetap dilanjutkan. Sebab menurut dia, proyek ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di daerah pedalam dalam membuka akses transportasi.

“Intinya saya berharap agar proyek multiyears ini terus dilanjutkan. Karena ini adalah proyek yang monumental dan sangat bermamfaat bagi masyarakat Aceh terutama yang di darah pedalaman. Mereka dapat membuka akses tranportasi yang juga sangat berpengaruh kepada sektor peningkatan ekonomi masyarakat,” kata Ihsan saat dihubungi dialeksis.com, Senin (20/7/2020).

Ia mengatakan, jalan yang menembus kabupaten ini juga sudah menjadi harapan yang sangat lama dinanti oleh masyarakat Aceh.

“Jalan yang menembus kabupaten ini harapan yang sudah sangat lama dari masyarakat Aceh. Mulai dari Gubernur Ibrahim Hasan, Syamsuddin Mahmud, Abdullah Puteh. Maka kita sekarang ada niat dari pemerintah Aceh untuk menuntaskan dan fungsional ke 12 ruas jalan di maksud,” ungkapnya.

“Program ini merupakan program fungsional yang akan menjadi interaksi antara kabupaten/kota. Disamping kita juga menuntut dana Otonomi Khusus (Otsus) untuk kegiatan yang berkhasiat,” pungkasnya. (IDW).

Keyword:


Editor :
Indra Wijaya

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda