arc
Beranda / Berita / Aceh / USK Sudah Melakukan 630 kerjasama Berbagai Institusi

USK Sudah Melakukan 630 kerjasama Berbagai Institusi

Jum`at, 11 Juni 2021 19:00 WIB

Font: Ukuran: - +


Koordinator Bagian Kerja Sama, Universitas Syiah Kuala (USK) Iskandar, ST [Dok. Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Banyak pemberitaan berbagai media mengangkat informasi kerjasama Universitas Syiah Kuala(USK). Untuk menelusuri kejelasan kerjasama unsyiah, Dialeksis.com,Jumat (11/06/2021) menghubungi Koordinator Bagian Kerja Sama, Universitas Syiah Kuala (USK) Iskandar, ST. Dirinya menjelaskan saat ini Jumlah kerja sama yang sudah dilakukan USK lebih kurang mencapai 630 Kerjasama dan akan terus dikembangkan. Mitra kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan institusi Pendidikan, Dunia Usaha dan Dunia Industri, Institusi Pemerintahan dan NGO. 

“Kerjasama yang kita lakukan sudah sampai 630 mitra kerja sama dan sector yang telah mendominasi itu, terkait dengan tridarma Perguruan Tinggi yaitu kerja sama bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada masyarakat, ” Ujar Iskandar ST.

Selanjutnya ia menjelaskan kembali, faktor membuat mitra banyak bekerja sama dengan USK, karena USK mempunyai sumber daya manusia handal dalam segala bidang dan didukung oleh adanya pusat riset berskala nasional dan internasional. Pusat riset yang ada di USK adalah PUI ARC (Atsiri Research Center) dan PUI TDMRC (Pusat Riset Tsunami dan Mitigasi Bencana).

Iskandar ST berharap dari kerja sama yang sudah dilakukan selama ini, dapat memberi manfaat bagi USK sendiri dan Mitra kerja sama yang telah mempunyai Perjanjian Kerja Sama sehingga mempunyai efek terhadap pengembangan teknologi, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat.


Link informasi terkait kerja sama bisa dilihat di:

www.unsyiah.ac.id

https://unsyiah.ac.id/kerjasama

Keyword:


Editor :
Alfatur

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda