demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Terpilih Secara Aklamasi, Tarmizi Yakub Kembali Pimpin PERADI-SAI Banda Aceh

Terpilih Secara Aklamasi, Tarmizi Yakub Kembali Pimpin PERADI-SAI Banda Aceh

Minggu, 20 Februari 2022 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur
Tarmizi Yakub kembali pimpin PERADI-SAI Banda Aceh yang terpilih secara aklamasi. [Foto: For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - DPC Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (PERADI-SAI) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II di Aula Kumala Hotel, Sabtu (19/2/2022).

Tema yang diangkat dalam Muscab ke-II ini adalah ‘Optimalisasi Peran Profesi Advokat PERADI-SAI Guna Menyongsong Advokat Yang Berintegritas, Profesional, Tangguh dan Handal'.

Pada Muscab itu dihadiri oleh Wasekjen DPN Liston Sabarani, Ketua SC Deni Agustriawan, Ketua Panitia T. Bahrul Khalid, dan Peserta Muscab ke-II PERADI-SAI.

Dalam Muscab itu, Tarmizi Yakub kembali pimpin DPC PERADI-SAI Banda Aceh yang terpilih secara aklamasi. 

Wasekjen DPN PERADI, Liston Sabarani mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perjuangan DPC PERADI-SAI Banda Aceh yang telah berhasil melaksanakan Muscab ke-II.

Dirinya berharap agar ketua terpilih dapat menjalankan organisasi dengan baik dan terus memajukan PERADI-SAI semakin jaya dan solid dan terus membantu meningkatkan Advokat didaerah dengan ragam macam program.

Sementara itu, Tarmizi selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam karena dipercayakan sebagai Ketua DPC PERADI-SAI Banda Aceh.

“Ini perjuangan kita bersama untuk membangun DPC PERADI-SAI Banda Aceh dan agar kedepannya bisa lebih baik dan bersaing untuk penegakan keadilan di Aceh,” ucapnya kepada awak media, Sabtu (19/2/2022). 

Pelaksanaan Muscab ke-II PERADI-SAI Banda Aceh ini sudah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda