Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Terpilih Secara Aklamasi, Ilham Pangestu Kembali Pimpin Golkar Kota Langsa

Terpilih Secara Aklamasi, Ilham Pangestu Kembali Pimpin Golkar Kota Langsa

Kamis, 23 Juli 2020 16:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : M. Hendra Vramenia

Ketua DPD I Aceh, T. Muhammad Nurlif menyerahkan pataka partai kepada Ketua DPD II Kota Langsa terpilih, Ilham Pangestu. [Foto: M. Hendra Vramenia]


DIALEKSIS.COM | Langsa - Ilham Pangestu kembali didapuk sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa periode 2020-2025. Ia dipilih secara aklamasi dalam musda IV di aula Hotel Harmoni Kota Langsa, Kamis (23/7/2020).

Pemilihan Ilham Pangestu sudah diprediksi, karena sampai ditutupnya pendaftaran calon ketua, hanya satu calon yang mendaftar yakni Ilham Pangestu. 

Musda itu sendiri dibuka oleh Ketua DPD I Golkar Aceh, Drs.H. Muhammad Nurlif, SE dan turut dihadiri oleh Walikota Langsa, Usman Abdullah, pimpinan Parpol di Kota Langsa, DPRK Kota Langsa dari Partai Golkar, kader golkar dan undangan lainnya. 

Ini periode kedua secara berturut-turut, Ilham Pangestu, yang menjabat sebagai anggota DPR RI, menahkodai partai berlambang pohon beringin di Kota Langsa. 

Pantauan Dialeksis.com di lokasi, proses pelaksanaan Musda berjalan aman. Semua peserta musda juga menerima laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya.

Ilham Pangestu di sela-sela kegiatan Musda kepada Dialeksis.com, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya. "Setiap kader golkar di Kota Langsa harus bekerja keras untuk menghadapi Pilkada di tahun 2022," harapnya. (MHV)

Editor :
Indri

riset-JSI
malikusaleh idul adha
Komentar Anda
dinsos dan M