dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Terkait Bayi Meninggal Karena Oksigen Rusak, DPRK Panggil Pihak Rumah Sakit

Terkait Bayi Meninggal Karena Oksigen Rusak, DPRK Panggil Pihak Rumah Sakit

Rabu, 27 April 2022 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : khaidir

Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri. [Foto: Istimewa]


DIALEKSIS.COM|Aceh Timur - Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri mengatakan kepada kita telah memanggil pihak-pihak yang bersangkutan dalam hal ini dokter dan pihak Rumah Sakit Graha Bunda, dan dokter spesialias anak itu untuk mengklarifikasi informasi sebenarnya, terkait informasi yang baru diterima sepihak terkait kerusakan tabung oksigen dan kosong. 

“Tujuan kita memanggil mereka untuk mengklarifikasi informasi yang sebenarnya, supaya ada suatu kejelasan dan solusi, jangan sampai membias dan saya sangat menyayangkan hal ini terjadi. Jangan sampai rakyat yang menjadi sasarannya," ungkapnya dengan nada kesal.

Saat di wawancarai oleh Dialeksis.com, Rabu (27/4/2022), Fattah mengatakan tidak mengiginkan hal ini terjadi lagi dan kita minta pihak rumah sakit bertanggung jawab, karena itu kelalaian terkait dengan hilangnya nyawa orang, masalah teknis saya tidak terlalu paham, kita serahkan kepada pihak yang paham hal ini ada dokter dan pihak rumah sakit terkait. 

Fattah Fikri berharap ke depan rumah sakit yang ada di Aceh Timur, untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat Aceh Timur. "Dan saya tidak ingin hal ini terjadi lagi," ujanya. 

Sebelumnya, Fattah mengatakan dalam pertemuan di ruang kerja Ketua DPRK Aceh Timur ada pihak Rumah Sakit Graha Bunda Aceh Timur dan Ketua DPRK, juga hadir dokter yang menanganinya dan keluarga pasien. [khdr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda