Beranda / Berita / Aceh / Telkom Indonesia Melalui Pesantren Go Digital, Tebar Beasiswa Untuk Santri Pesantren/Dayah

Telkom Indonesia Melalui Pesantren Go Digital, Tebar Beasiswa Untuk Santri Pesantren/Dayah

Senin, 23 Agustus 2021 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Ilustrasi Santri. [Foto: Ist]

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Indonesia terdapat lebih dari 30.000 pesantren dengan 4 juta santri dimana seperti diketahui juga, bahwa pemerintah sudah mulai terbuka dan fokus akan potensi dan peran dari pesantren untuk kemajuan negara dan bangsa.

Para santri yang ada di Pesantren ini, tidak hanya dibekali dengan ilmu agama saja. Namun, Ilmu Pengetahuan, ilmu pengembangan UMKM, dan masih banyak lagi.

Para santri juga dituntut untuk bisa memanfaatkan teknologi dengan bijak tanpa mengurangi kaidah-kaidah agama.

PT. Telkom Indonesia, Tbk melalui Pesantren Go Digital mengajak para santri di seluruh Indonesia untuk dapat bergabung bersama program 1000 Santri Digital.

Adapun Program 1000 Santri Digital merupakan, wadah bagi para santri untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian mereka dalam mengelola hingga menciptakan inovasi di industri digital.

Dijelaskan dari pesantrengodigital.id, bahwa ada 4 kelas belajar, dimulai dari Hipster, Hustler, Hacker hingga Preacher dan juga bekerjasama dengan start up terbaik dibidangnya.

PT. Telkom Indonesia, Tbk yakin dan optimis dapat memberikan kontribusi terbaik dalam kemajuan Pendidikan di Indonesia. Tidak hanya sebatas itu saja, Program 1000 Santri Digital juga menyediakan kesempatan magang dan kelas siap kerja untuk para santri terbaik Indonesia.

Program akan dibagi per-gelombang, yang dimana, fase/gelombang satu, kelas yang akan dibuka adalah kelas Hacker. Para santri yang memiliki minat dibidang tersebut bisa bergabung dengan program ini selama 3 bulan.

Kelas dari Program 1000 Santri Digital ini, bisa di Akses melalui Link yang disediakan yaitu, https://santri.pesantrengodigital.id/. Gabung dan Ikutan Kelas Belajarnya. (*)

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda