Beranda / Berita / Aceh / Soal Dualisme PAN Aceh Tengah, Mawardi Ali Tunggu Arahan DPP PAN

Soal Dualisme PAN Aceh Tengah, Mawardi Ali Tunggu Arahan DPP PAN

Rabu, 22 September 2021 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar

Foto: Ist


DIALEKSIS.COM | Aceh - Terkait soal dualisme kepemimpinan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) di Aceh Tengah, Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali mengaku belum melihat SK kedua yang menjadi konflik dan dipermasalahkan. 

“Saya pernah melihat yang pertama karena saya kasih juga. Yang kedua ini belum saya lihat lagi,” ujar Mawardi Ali kepada reporter Dialeksis.com, Banda Aceh, Selasa (21/9/2021).

Sementara untuk langkah lanjutan, Mawardi Ali mengatakan akan mendalami dulu sejauhmana kejelasan dan duduk perkara ini sehingga nanti akan menemukan satu kejelasan secara komprehensif berdasarkan informasi dan data yang valid terkait masalah dualisme kepemimpinan PAN di Aceh Tengah.

Saat ini, Mawardi mengaku sedang menunggu arahan dari Ketua Umum DPP PAN. Sekiranya nanti diminta untuk mendamaikan, Mawardi akan melakukan apa yang diperintahkan dengan mempertemukan kedua belah pihak dan merekonsiliasi agar memberi dampak positif bagi semua kader di internal PAN.

“Saya tunggu arahan dari ketua umum. Kalau ketua umum suruh saya damaikan, maka saya akan mendamaikan. Saat ini belum lagi ada perintah dari kertua umum,” pungkas Mawardi mengakhiri.

Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda