Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / SMPN 3 Meukek Butuh Guru

SMPN 3 Meukek Butuh Guru

Sabtu, 05 Januari 2019 20:52 WIB


DIALEKSIS.COM I Tapaktuan - Sekolah Menengah Pertama SMP Negeri 3 Meukek di Tahun 2019 ini sangat membutuhkan empat guru bidang study, yakni guru TIK, Seni Budaya, IPS, Agama.

Empat bidang study ini jelas tidak ada sama sekali,namun kami pun disini sama sekali harus memakai guru honor untuk mengisi kekosongan bidang study yang belum ada guru PNS.

Sekolah yang beroperasi sejak tahun 2010 ini, hingga tahun 2019 masih serba kurang disana sini termasuk guru pengajar yang hingga sampai hari ini masih honor,ucap kepala sekolah Drs Muhammad.

Selain itu juga SMP Negeri 3 Meukek ini juga masih sering dilanda banjir,karena tidak, memiliki riol yang lancar dan juga membutuhkan pagar sebagai pengaman sekolah.

Dan juga sekolah ini sering dimasuki hewan ternak seperti kerbau dan kambing akibat sebagian pagar sekolah masih pagar darurat,sehingga pekarangan sekolah ini tidak aman dan merasa bebas terhadap leluasanya hewan ternak.

Jumlah siswa sekolah SMP NEGERI 3 MEUKEK ini 64 siswa yang terdiri dari kelas 1 hingga kelas 3 dan juga memiliki guru bidang study yang sebagian bidang study melibatkan guru honor,tutupnya.(Yun)

Editor :
Jaka Rasyid

mari sukseskan pemilu(pemerintah aceh)
Komentar Anda