Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Simpati Star Tabrakan Dengan Xenia, 4 Orang Meninggal Dunia

Simpati Star Tabrakan Dengan Xenia, 4 Orang Meninggal Dunia

Senin, 17 Juni 2019 08:27 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Aceh Timur - Sebuah insiden kecelakaan maut kembali terjadi di Lintasan Jalan Nasional Medan-Banda Aceh  tepatnya dikawasan Lhoknibong Kecamatan Pante Bidadari, Aceh Timur antara mobil Xenia dengan Bus Sempati Star.

Mobil Xenia laga kambing dengan Bus Sempati Star Senin (17/6/2019) sekitar pukul 03:30 Wib, 4 orang meninggal dunia meninggal di lokasi kejadian.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Dialeksis.com dari lokasi kejadian mobil Xenia dengan Nomor Polisi BK 1085 ZS membawa 9 penumpang 4 diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian dan lainnya luka berat. Sedangkan penumpang Bus Sempati Star dengan Nomor Polisi BL 7776 AA hanya mengalami luka-luka.

Sejumlah korban kecelakaan tersebut sudah sudah dilarikan kerumah sakit Umum Aceh Timur, baik yang meninggal dunia maupun yang luka berat.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan jalan Medan-Banda Aceh macet sepanjang 1 Km selama 1 jam selama proses evakuasi korban.

Saat ini polisi sudah terjun ke lokasi  untuk mengamankam tempat kejadian. Hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan identitas korban. (Faj)


Reporter :
Fajrizal
Editor :
Indri

Komentar Anda