Beranda / Berita / Aceh / Selama Ramadan, Polresta Banda Aceh Tingkatkan Razia Knalpot Brong

Selama Ramadan, Polresta Banda Aceh Tingkatkan Razia Knalpot Brong

Minggu, 18 April 2021 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Diskominfo Banda Aceh

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dalam rangka memberikan kenyamanan dalam beribadah di bulan Ramadan, Polresta Banda Aceh meningkatkan razia dan hunting terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong atau tidak standar.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha, SIK mengatakan selain personel lalulintas melakukan razia, dari jajaran Satreskrim juga melakukan hunting terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot brong selama bulan suci ramadan.

“Tadi malam ada sekitar 3 unit sepeda motor menggunakan knalpot tidak standar atau knalpot brong yang kita amankan, dan akan terus kita tertibkan,” kata AKP Ryan, Minggu (18/4/2021).

Menurutnya, peningkatan hunting tersebut dimaksudkan agar pengguna kendaraan bermotor tidak ugal-ugalan saat berkendara di jalan raya apalagi selama bulan suci ramadan.

“Salah satu tindakan yang kita lakukan yaitu meminta agar knalpot racing-nya diganti, atau ditilang oleh Satlantas,” katanya dengan tegas.[]

Keyword:


Editor :
Indri

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
Komentar Anda