Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Risky dan Farah Dinobatkan sebagai Putra Putri Pariwisata Nusantara Aceh, Ini Pesan Plt Gubernur

Risky dan Farah Dinobatkan sebagai Putra Putri Pariwisata Nusantara Aceh, Ini Pesan Plt Gubernur

Kamis, 12 September 2019 18:23 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Agam Aceh Barat, Risky Abdullah dan Inong Banda Aceh, Farah Faizah dinobatkan sebagai Putra-Putri Pariwisata Nusantara (PPPN) Aceh di Hermes Palace Hotel, Rabu (11/9/2019) malam.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah berpesan kepada generasi muda di Aceh, khususnya PPPN 2019 agar menjadi mitra dalam menangani tiga isu utama saat ini yaitu korupsi, hoax dan narkoba.

"Ananda harus ikut menangani dengan cepat isu ini karena menyangkut kemajuan negeri dan masa depan generasi muda," kata Plt Gubernur Aceh diwakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Jamaluddin.

Ia menambahkan, sebagai agen perubahan, PPPN mampu mempromosikan pesona wisata Aceh melalui media dan teknologi digital yang pada akhirnya akan berdampak pada kemajuan ekonomi di daerah.

"Ananda harus menjadi public relation yang mampu membangun pencitraan positif tentang Aceh melalui pengalaman, pengetahuan dan talenta," ungkapnya.

"Butuh sentuhan anak-anak muda yang kreatif dalam memajukan pariwisata Aceh di kancah global," tambahnya.

Kegiatan ini diikuti perwakilan Agam Inong dari 23 kabupaten kota se-Aceh dan dilaksanakan sejak 8-12 September 2019. (sm)


Editor :
Im Dalisah

riset-JSI
Komentar Anda