Beranda / Berita / Aceh / PT PLN UIW Gelar Simulasi Tanggap Darurat Hadapi Bencana

PT PLN UIW Gelar Simulasi Tanggap Darurat Hadapi Bencana

Kamis, 16 September 2021 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Auliana Rizky

PT PLN Persero unit Induk wilayah Aceh yang berkerja sama dengan PT Safindo Raya, dan Tatasmen Gegana Satbrimob Polda Aceh menggelar simulasi tanggap darurat penanggulan bencana, huru hara, dan teror bom pada Rabu (15/09/21)di halaman belakang kantor PLN UIW Aceh. [Foto: Tangkapan Layar]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - PT PLN Persero unit Induk wilayah (UIW) Aceh yang berkerja sama dengan PT Safindo Raya, dan Tatasmen Gegana Satbrimob Polda Aceh menggelar simulasi tanggap darurat penanggulan bencana, huru hara, dan teror bom pada Rabu (15/09/21)di halaman belakang kantor PLN UIW Aceh.

Dialeksis mengutip isi berita penanggulan bencana tersebut dari Youtube TVRI Aceh.

Upaya ini dilakukan supaya pihak terkait sigap menghadapi berbagai ancaman dan teror dalam penanganan tanggap darurat bencana khususnya karyawan, pihak keamanan, dan security siap menghadapi ancaman ataupun bencana.

Abdul Mukhlis sebagai General Manager PT PLN Persero Wilayah Aceh menjelaskan bahwa kita tidak tau kejadian yang kira-kira berpotensi menggangu kita dan kejadiannya itu kapan. 

"Karena kita tau potensi itu ada, sehingga hari ini kita melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini," ucapnya dalam kegiatan tersebut.

"Paling tidak setahun sekali tetap melatih pengetahuan kita, aktivitas kita, dan kebiasaan kita. Jikakalau kejadian itu terjadi maka tetap siap," pungkasnya. (AR)

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda