dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Polisi Tangkap Komplotan Pencuri Ternak di Aceh Utara

Polisi Tangkap Komplotan Pencuri Ternak di Aceh Utara

Jum`at, 14 Januari 2022 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K
Ilustrasi. [Foto: Dialeksis] 

DIALEKSIS.COM | Aceh Utara - Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe, berhasil menangkap komplotan pencuri ternak warga yang sering beraksi di kawasan Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu dan membuat warga menjadi resah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 13 ekor kambing hasil curian dan pelaku komplotan tersebut berhasil ditangkap pada Kamis (13/1/2022) malam.

“Penangkapan itu dilakukan di salah satu lokasi yang berada di Kecamatan Muara Dua , Kota Lhokseumawe,” ujar Eko, Jumat (13/1/2022).

Eko menambahkan, ternak curian itu dijual kepada dua penadah dan pihak kepolisian berhasil menangkap 7 tersangka, dua diantaranya adalah penadah kambing curian. Mobil Avanza bewarna hitam juga disita karena digunakan untuk mencuri ternak.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejumlah masyarakat yang berada di Keude Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu Aceh Utara, sangat resah tentang maraknya kasus pencurian ternak. Bahkan pelaku kiriminal itu beraksi saat siang bolong dan sempat terekam CCTV.

Salah seorang masyarakat Suryani mengatakan, pada Senin (10/1/2022), dirinya terbangun saat dini hari dan cukup kaget ketika melihat sebuah mobil yang berada di dekat kandang kambingnya.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda