Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Polisi Panggil Tgk Abi Umar Rafsanjani Sebagai saksi

Polisi Panggil Tgk Abi Umar Rafsanjani Sebagai saksi

Rabu, 10 Juli 2019 14:12 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM| Banda Aceh - Pembubaran paksa pertunjukan band Base Jam, sehingga terjadi penganiayaan terhadap seorang anggota polisi, kasusnya diperdalam oleh pihak penyidik.

Dalam kaitan kasus itu, polisi memanggil Tgk. Abi Umar Rafsanjani, Pimpinan Dayah Mini Darussalam, Alue Naga, Banda Aceh, (Ketua Umum Majelis Pengajian dan Zikir Tastafi (MPZT) Kota Banda Aceh. Polisi akan meminta keterangan Abi Umar Rafsanjani sebagai saksi.

“Benar kita akan meminta keterangan Tgk. Abi Umar Rafsanjani. Kita akan minta keteranganya sebagai saksi,” sebut Kapolres Kota Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto, Rabu (10/7/2019) menjawab Dialeksis.com, via selular.

Kapolres menyebutkan, dalam kasus pembubaran pertunjukan band Base Jam, pada penutupan Aceh Culiner Festifal (ACF), Minggu malam (7/7/2019), ada seorang anggota polisi yang mendapat penganiayaan oleh meraka yang membubarkan pertunjukan itu.

Baca berita "Massa bubarkan Pertunjukan konser band Rose Jam

“Kita akan proses, makanya kita kumpulkan sejumlah bukti. Termasuk meminta keterangan Tgk. Abi Umar Rafsanjani, untuk klarisifikasi,” sebut AKBP Trisno. (baga).


Editor :
Redaksi

Komentar Anda